DESIGNED BY OLWEBDESIGN

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan di Lingkungan UPBJJ-UT Bengkulu

Print
Category: Latest News
Published Date
Written by Super User Hits: 351

Pelantikan Kasubbag UU

Tepat di penghujung Maret 2017 ini, UPBJJ-UT Bengkulu kembali mengadakan pelantikan pejabat. Acara pelantikan tersebut digelar di Gedung Aula pada 30 Maret 2017 dan dihadiri oleh seluruh staf PNS dan Non PNS UPBJJ-UT Bengkulu, staf bagian kepegawaian UT Pusat dan rohaniawan.

Sesuai dengan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia nomor: 1765/MPK/UN31/KEP/2017 tanggal 21 Maret 2017, menetapkan untuk kepentingan dinas memberi tugas tambahan/jabatan kepada. Lenie Desliesa, S.E. sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPBJJ-UT Bengkulu masa jabatan 2017-2021.

Kepala UPBJJ-UT Bengkulu, Dr. H. Sugilar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Lenie Desliesa, S.E. yang telah dilantik sebagai pejabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha. Beliau juga mengatakan bahwa tantangan UT kedepan lebih banyak dan harapannya UT bisa maju. Kunci dalam bekerja adalah kebersamaan dan kebersamaan dibentuk dengan komunikasi yang baik. Oleh karena itu beliau mengajak kepada seluruh keluarga besar UPBJJ-UT Bengkulu untuk saling bekerjasama dan membangun komunikasi yang baik demi kemajuan UT khususnya UPBJJ-UT Bengkulu.

Acara Pelantikan diakhiri dengan doa oleh rohaniawan dan ucapan selamat dari keluarga besar UPBJJ-UT Bengkulu kepada Lenie Desliesa, S.E. yang didampingi suami.